Wednesday 26 March 2014

Minggu ni nda banyak pengalaman aku sharing cuma dari hari rabu kmrn sampai hari minggu tgl 23 maret kemarin q jaga di duta mall stand idx,,,hha jaga nggak sembarang jaga ada ujrahnya juga kawan,sehari seratus ribu lima hari lima ratus ribu,,,ane jaganya sama mas didit kebanyakan,mbak yun,mbak feby,mas rian,dan mas yuniar,,,beda lho mas dan mbak hha kebetulan namanya sama tapi kurang saling menyukai upps hha,,,mas didit ni orangnya feedback ngomongnya rating 8,,asyik orangnya,,umur 30 tahun tapi wajah 26 tahun,,,boleh dah muji dikit,,,dalam lima hari ane dominannya sama dia,,,klw mbak yun,,,satu yang paling membekas klw q ketemu dia hha senyumnya itu lho 200% sama semua orang,,,ceria bgt,suka hal baru,selera musik bagus,,,tapi sedikit agak mood an orangnya,,,selain itu orang superr ramah dan gesit oh ya satu lagi ferfectionist,,,klw mbak febby orangnya manis banget,,,klw pertama kenal sih memang agak gengsian orangnya tapi aslinya paling enak di ajak ngomong,,,klw mas ryan tuh orangnya pasif,sok cool,sudah beristri,suka jalan sendiri,dan defensif,,,klw mas yuniar itu orangnya supel banget,,,ngomongnya timbun sana timbun sini hap hap selesai,,,dulu lama jadi marketing,,,sama orang dia tahu banget cara menghadapinya,,pesannya sama aku jadi mahasiswa jangan membatasi diri,,,,oh iya ada mbak rahmi ,aku kaget juga dia habis keserempet mobil kakinya lecet ampun deh,,,orangnya lucu dan bersahabat,,,dalam lima hari itu ada aku jaga ketahuan bahwa aku  hari itu tidak ceria maklumlah ababbil,,,
di bongkar abis deh rahasia ku bahwa aku menyukai satu cewek,,,wanita yang nggak bisa kulupakan,q mudah banget tidur tapi kadang-kadang di setiap mimpiku aku memimpikannya,kadang-kadang aku lagi santai nda jelas bayangan wajahnya itu menyelimuti waktu santaiku,,,,sebenarnya aku nggak ngerti tapi aku yakin itu cinta.yang jelas Allah memberiku waktu untuk memantaskan diri dulu karena memang dia lebih baik dariku,,,oke,,oke ,,akan kuusahakan,,,
yah klw q cerita nanti takut ketahuan orangnya,,,,pokoknya doakan z,,,,mudahan bulan ini aku dapat kerjaan yang lebih dari cukup dan berlimpah untuk melamar dia,,,
aku pengen tahu rasanya melamar,,,hha

0 komentar:

Post a Comment

Sponsor

Total Pageviews

Find Us On Facebook

My Blog List

Social Networks

category2

Random Posts

Social Share

Search This Blog

Pages

Sponsor

Recent comments

Text Widget

Video of the day

" TULISAN YANG KABUR LEBIH BAIK DARIPADA INGATAN YANG KUAT "

category1

About Me

My photo
perkenalkan namaku iqbal zulkarnain,,,anak pertama dari tiga bersaudara,dua provinsi sudah kujelajahi untuk mencari kebahagiaan dan arti hidup.hal yang kulakukan sekarang adalah menjadi mahasiswa akhir semester 9 di Fakultas Syariah jurusan perbankan syariah kampus IAIN Antasari Banjarmasin.pengalaman ikut organisasi ada kopma,pmii,taekwondo,dan sanggar kereta atau biasa di sebut teater...kurang lebih kedepannya aku mau menceritakan pengalaman hidupku yang mungkin bisa berguna untuk adik-adik di bawahku dan mungkin juga bisa untuk kamu ambil hikmahnya,,,have fun and salam kenal

Followers

Recommended Gadget

Business

Translate

Flickr Images

Find Us On Facebook

Recent Comments

Pages - Menu

Popular Posts

Popular Posts