Wednesday 7 May 2014

1.Samber Gelap Island,Kotabaru
ni tempat asik banget,nggak kalah dengan yang di jawa kebanyakan.tapi paradise satu ini jarang terjamah.kayanya gue mau beli ni pulau kalau sudah punya duit.banyak hewan2 di pinggir pantai yang baru gue lihat,sungguh indah menyelami keindahan sejengkal demi sejengkal pulau ini.seperti di dunia khayalan.seorang diri bertualang menjelajahi pulau ini

2.Gunung Mandi Angin

ada model-model kaya air terjun juga
beautiful view from tahura membara, Gunung Mandi Angin




Daerah ini paling sering di datangin orang-orang seluruh penjuru Kalsel,apalagi kalau pagi wuihhhh lu bisa foto2 di atas langit.view nya lumayan bagus.ane berapa kali dah ke sana yang pertama pas even pramuka waktu ane di Madrasah Aliyah.luar biasaaaaa,,,,ane sama kawan ane si ujang mendaki gunung lewat hutannya sampai kaki ane berdarah,kayanya di situ ane ngerasain perjuangan hidup mencapai sesuatu.Air terjun nya sih biasa z tapi cukup bagus untuk foto2,,,kabarnya dulu denger2 ni banyak anak-anak mesum di sini nggak tahu bener atau nggak.yang jelas itu tergantung persepsi masing2.yang kedua ane ikut even taekwondo pas jadi anak baru asliiiii ane di bully lalu di situ,,,,sampai bosan2 di bully jadinya ane kabur sempet terkenal di juluki "si anak hilang "seniorannya khawatir jadi marahinnya setengah2,yah apapun itu kembali ke situasi alamnya.pas aku jalan sendiri lumayan menikmati view gunung nya dari sisi lain.banyak warung-warung di sana dan saya sayangkan di situ kurang tempat beribadahnya.dan ada juga hal yg aku keselin habis datang ke situ ane masuk angin hha mungkin masuk jin.

3.Gunung Kayangan

hha kenapa aku nyebutnya gunung kelayangan,karena tu tempat asik banget maen kelayangan hha lu bagus klw mau foto2 di sana.asli kelihatan sawit di sana luasssssssssssss banget.rasanya ada kepingin juga mau memiliki lahan sawit di sana,,,tapi kebanyakan sawit juga nggak baik untuk tanaman di sekitarnya dan makhluk hidup di sana.memang meningkatkan ekonomi kalsel tapi efek ke depannya.hhe sok sosialis ane nih.di sana tuh ane biasanya lewat jalan belakang biar nggak bayar,jalannya susah,klw nggak pengalaman daki gunung mandi angin pakai motor lu bisa mundur terjungkal kawan.lebih baik lu lewat depan z bagi yang cari selamat dan masih sayang nyawa.klw lewat belakang wuiih lu terlihat laki banget menurut gua dan sekaligus parkir gratis cuyy hhe


4.Air terjun Bajuin


air terjun bajuin di pelaihari kurang terekspose,banyak kawan2 ane yang KKN di sana....segarnya air terjun itu sampai sampai aku buang air kencil tidak terasa,hhe tidak terasa kena kawan di bawah.rasain lu anget2 tu air,hhe jahat jua ane nih.pokoknya coba dulu weekend di sini mantepppp tenannnn,,,,what a wonderful adventure,,,,kita sempat naik keatas naik keatas beberapa puluh meter tapi gara2 aku jatuh dari batu dan keseleo terpaksa aku menunda perjalanan ku ke barat mencari tanaman suci,,,kera sakti kaleee


5. LOKSADO, KANDANGAN

6.LOK BAINTAN dan PULAU KEMBANG

0 komentar:

Post a Comment

Sponsor

Total Pageviews

Find Us On Facebook

My Blog List

Social Networks

category2

Random Posts

Social Share

Search This Blog

Pages

Sponsor

Recent comments

Text Widget

Video of the day

" TULISAN YANG KABUR LEBIH BAIK DARIPADA INGATAN YANG KUAT "

category1

About Me

My photo
perkenalkan namaku iqbal zulkarnain,,,anak pertama dari tiga bersaudara,dua provinsi sudah kujelajahi untuk mencari kebahagiaan dan arti hidup.hal yang kulakukan sekarang adalah menjadi mahasiswa akhir semester 9 di Fakultas Syariah jurusan perbankan syariah kampus IAIN Antasari Banjarmasin.pengalaman ikut organisasi ada kopma,pmii,taekwondo,dan sanggar kereta atau biasa di sebut teater...kurang lebih kedepannya aku mau menceritakan pengalaman hidupku yang mungkin bisa berguna untuk adik-adik di bawahku dan mungkin juga bisa untuk kamu ambil hikmahnya,,,have fun and salam kenal

Followers

Recommended Gadget

Business

Translate

Flickr Images

Find Us On Facebook

Recent Comments

Pages - Menu

Popular Posts

Popular Posts