Tuesday 10 February 2015

INDAHNYA SAAT-SAAT DULU SAAT SEMUANYA TERLIHAT SEDERHANA
          Gua sudah lulus kuliah, urusan semuanya dah kelar. Sekilas terbersit di pikiranku untuk ke kontrakan ku dulu waktu tahun 2012 sama Ibai dan Rahman yang kami kontrak selama 6 bulan. Tanpa pikir panjang gua langsung ke sana. Hari itu habis hujan karena di banjar lagi musim-musimnya hujan deras tanggal 9 februari 2015. Sampai dirumahnya gua langsung manggil yang mpunya rumah but nothing call back. Gua langsung kedepan rumahnya yang warna pink karena ada temanku Yuli anak sanggar kereta seangkatanku minjam gitar. Selain mengambil gitar gua juga minjam pulpen dan kertas untuk menuliskan surat yang nantinya kuselipkan dibawah pintu yang isinya mau ngambil foto-foto masa kecilku yang ketinggalan pas pindahan. Setelah itu semuanya kulakukan gua pun pulang ke kos di Binabrata.

           Tak lama setelah gua nyampe kos, ada sms masuk dari yang mpunya rumah yang berjanji akan mencarikan. Mungkin karena gua mengimingi uang 50 ribu sebagai balasannya. tanggal 11 februari gua ngambil foto-foto itu jam 1 habis dzuhur. ada kejadian gua ngambil uang di tempat atm tapi atm nya ketinggalan padahal jalan-jalan di sekitar banjir. sebenarnya gua sudah nyampe disana sebelum dzuhur dan sempat ketemu anak yang mpunya kontrakan yang cantik banget, rambutnya ada warna hijaunya kaya anak cosplay, terus bergigi kawat maksudnya giginya dikawatin. gua disuruh masuk karena hujan tapi gua menolak. yeah apapun itu yang jelas foto-foto dibawah ini sangat berarti bagiku mungkin juga bagi adik-adikku sebagai kenangan masa lalu:



Ketika di rumah dulu

Dulu Gua disuruh nyanyi langsung kabur karena malu, fika saja yang berani nyanyi

ni sepupuku Jaelani, acara seserahan

foto waktu kelas 3 Experiment

ni sama adeku, tahun pertama masuk pesantren

ROAD TO BALIKPAPAN SAMA SEPUPU-SEPUPU KE KEBUN BINATANG DAN PEMANDIAN AIR PANAS. DI SINI PERTAMA KALINYA GUA MEGANG GAJAH

KURUSSS BANGEETTT
NI PAS  DI AJAK JALAN SAMA ORANGTUA, KAMI DIBEDAKIN FULL

AMAT, FIKA, FEBRI, MANSYUR, RAIS, DAN GUA

HAHAHA RAMBUT PONI DULU

NI PAS Q KE SAMARINDA

NIKAHAN ACIL SI'AH

KAKEK GUA, JALILE...for him Al Fatihah

when fika was child

BAPAK DAN MAMAKU PAS NIKAH

THIS IS MY MOM, q ingat pas bantuin mama jualan di belengkong dengan cara setiap minggu pagi q ngangkat 3 buntalan besar berisi pakaian dan duit yang dikasih mamaku ku mainin ps 1 dan q ingat juga pas mamaku mewarung alias menyanggar dan diam-diam q ngambil jualan seperti permen dan kubagikan sama kawan-kawanku

WHEN I WAS CHILD

foto ini punya sejarah, karena zaman kami jarang ada kamera. di sini biasanya gua ngumpul sama geng gua, ada Arif, Kus, Dede, Erin, Iwan, Mukti, Isur, Alfi, Haris, Eman dan masih banyak lagi. Biasanya kami ngumpul habis magrib atau habis isya. Geng kami dulu pakai sepeda, keliling kota, balapan, sempat juga "nyepai" di toko peralatan sepeda, berkelahi, main bola tiap sore, buat rumah pohon. pokoknya moment ini adalah gambaran kenakalanku yang tersaji komplet dalam suatu foto ini.
q ingat acil fani ini sering mukul orang pakai kayu di masjid syuhada terutama anak-anak yang main-main pas sholat jum'at
nenek camie (alm) dan nenek biah
hahahahaha gua ketawa z lihat ini
teman sepermainan adekku
halah- halah
foto diatas ada paman sattar, ditengah ada paman geni dan paman rahmadi, dan dibawah ada paman duan dan acil sadar



lucunya anak-anak ini

0 komentar:

Post a Comment

Sponsor

Total Pageviews

Find Us On Facebook

My Blog List

Social Networks

category2

Random Posts

Social Share

Search This Blog

Pages

Sponsor

Recent comments

Text Widget

Video of the day

" TULISAN YANG KABUR LEBIH BAIK DARIPADA INGATAN YANG KUAT "

category1

About Me

My photo
perkenalkan namaku iqbal zulkarnain,,,anak pertama dari tiga bersaudara,dua provinsi sudah kujelajahi untuk mencari kebahagiaan dan arti hidup.hal yang kulakukan sekarang adalah menjadi mahasiswa akhir semester 9 di Fakultas Syariah jurusan perbankan syariah kampus IAIN Antasari Banjarmasin.pengalaman ikut organisasi ada kopma,pmii,taekwondo,dan sanggar kereta atau biasa di sebut teater...kurang lebih kedepannya aku mau menceritakan pengalaman hidupku yang mungkin bisa berguna untuk adik-adik di bawahku dan mungkin juga bisa untuk kamu ambil hikmahnya,,,have fun and salam kenal

Followers

Recommended Gadget

Business

Translate

Flickr Images

Find Us On Facebook

Recent Comments

Pages - Menu

Popular Posts

Popular Posts