Tuesday 27 January 2015

Sekian lama akhirnya tahap ini kucapai setelah perjuangan tanpa batas dan menjalani proses yang tidak sedikit keluar tenaga, waktu, dan dana seperti ujian kompre yang kujalani hampir tiga bulan karena dosennya yang detil tentang jawaban, kelemahanku dalam memahami akuntansi yang diujikan, seminar proposal yang menguras banyak pikiran, terus semester pendek yang kuambil cukup menguras dana 2,7 juta untuk 9 sks (1 sks 300 rb cuyy) karena 1 semester terminal belum lagi magang yang kulewati seorang diri dan kuliah kerja nyata yang kujalani kurang lebih 2 bulan. aku sih lulus 4,5 tahun normalnya 4 tahun.


gua menjelaskan skripsi gua sama dosen penguji
 ada kakak angkatan ka' Syaifullah juga yang menghadiri seminar gua, murni dan teman-temannya yang sudah jauh-jauh hari nanya kapan gua maju, dan teman-teman angkatan 2010 gua dari berbagai fakultas dan teman-teman gua dari kos dugal tapi sayangnya gua nggak ngelihat Rahman dan Yudi. Agak kecewa sedikit ada juga sich
teman-teman yang bertahan sampai akhir: kanan ke kiri : siddiq, nami, isnani, taufik, gua, miftah, yayan, sapri, faridh
Well, apapun itu gua sudah bebas dari pertanyaan tuntutan hidup yaitu Kapan lu lulus , bal ? dan selanjutnya gua ngadepin pertanyaan hidup lainnya Kapan lu kerja ? Kapan lu Nikah ? Kapan lu punya anak ? Kapan lu punya istri lagi XIXIXIXIIXi ? pertanyaan terakhir gua suka

gua sama pembimbing gua bapak Badrian dan Bapak Haris Faulidi Asnawi
 Nah ini dia pembimbing gua Bapak Haris pakai jas biru, dari awal masuk kuliah gua selalu ketemu dia pas PPB bahasa Arab yang gua harus battle sama Al-Falah, Rakha, Darul Ilmi dan lain-lain dalam masalah ilmu bahasa Arab pokoknya seru di lokal kami yang gurunya adalah Bapak Haris yang lulusan dari Mesir cuyyy. Berikutnya ada bapak Badrian yang terkenal Killer tapi sebenarnya tidak, bapak sangat detil terhadap teknik penulisan. Dua jempol untuk kedua bapak ini.
selagi nunggu dosen penguji menentukan nilainya gua foto-foto dulu sama teman-teman gua
asyik banyak cewenya.....gua nggak memperhatikan ke belakang


Di sidang gua nggak terlalu di bantai sich, sama ibu noorwahidah haisyi gua ditanyain banyak pertanyaaan salah satu yang kuingat adalah pertanyaan : ini sampel atau study kasus ??? kalau sama bapak badrian gua banyak kena teknik penulisan padahal sudah konsultasi sama siddin dah tetap aja ada yang kena tapi nggak banyak-banyak amad.........nah kalau sama bapak haris dia bilang hati-hati terhadap penggunaaan kata positif dan dia juga sempat nanya teori di bab 2 and the last is bapak Nor Ipansyah, beliau panjang lebar kepada gua dan teman-teman di belakang agar menghindari namanya plagiat, lebih baik mengerjakan perkerjaan sendiri daripada pekerjaan orang lain. hha kalau gua ATM (amati, teliti, modifikasi) z pak.



kukira fatin nggak datang cuma ngomong doank, sekalinya datang. thanks atas waktunya riz
FINALLY, gua dapat nilai 79,5 alias B+,,,yahh dikit lagi A,,,apapun itu aku siap untuk berproses lagi untuk menjadi Iqbal yang lebih baik lagi

0 komentar:

Post a Comment

Sponsor

Total Pageviews

Find Us On Facebook

My Blog List

Social Networks

category2

Random Posts

Social Share

Search This Blog

Pages

Sponsor

Recent comments

Text Widget

Video of the day

" TULISAN YANG KABUR LEBIH BAIK DARIPADA INGATAN YANG KUAT "

category1

About Me

My photo
perkenalkan namaku iqbal zulkarnain,,,anak pertama dari tiga bersaudara,dua provinsi sudah kujelajahi untuk mencari kebahagiaan dan arti hidup.hal yang kulakukan sekarang adalah menjadi mahasiswa akhir semester 9 di Fakultas Syariah jurusan perbankan syariah kampus IAIN Antasari Banjarmasin.pengalaman ikut organisasi ada kopma,pmii,taekwondo,dan sanggar kereta atau biasa di sebut teater...kurang lebih kedepannya aku mau menceritakan pengalaman hidupku yang mungkin bisa berguna untuk adik-adik di bawahku dan mungkin juga bisa untuk kamu ambil hikmahnya,,,have fun and salam kenal

Followers

Recommended Gadget

Business

Translate

Flickr Images

Find Us On Facebook

Recent Comments

Pages - Menu

Popular Posts

Popular Posts