Saturday 3 January 2015

  Awalnya kami berencana ke Gramedia di Veteran, akan tetapi kami mengubah haluan ke Gramedia di Duta Mall. Sepanjang perjalanan kami terus berbahasa Inggris berdua dan entah mengapa begitu mengasyikkan.

  Di Gramedia kami baca 2-3 Buku saja karena nggak ada tempat duduk jadi pegal baca berdiri akhirnya q mengajak Isnani pergi Melihat Hotel didalam Duta Mall, Hotel mercure. Hotel Mercure mempunyai set yang begitu indah jauh sebelum taman kamboja berdiri di samping Hotel Aria Barito.

   Lama Kami berbincang-bincang di sana masalah masa depan, rencana ke depan, dan lain-lain. Di sini cukup enak suasananya ada kolam renang, anak-anak bermain air, dan ada kafe cornernya, dan ada pondoknya. Di Sini kita bisa melihat kota banjarmasin dari atas, semua terlihat. Biasanya banyak bule kalau sore disini, tetapi kita datang di waktu yang salah karena kita disini siang hari. Kalau ke sini tinggal naik lift lantai 2 terus keluar belok kiri ikutin z jalurnya baru masuk lifnya, nah pencet z arah menuju ballroomnya. nah nyampe deh,,,,hhahaha weekend di Hotel Mercure nggak pakai nginap nggak pakai bayar

NYANTAI DI HALL

ANAKNYA ACIL RCTI OKEEEE

  Perlu diketahui, q kenal Isnani tidak lama. Seingatku itu musim seminar skripsi lagi sibuk-sibuknya orang maju proposal dan kalau tak salah itu seminar proposal temanku ps sebut saja Imam karena q lupa. Ada yang menarik perhatianku ketika salah satu orang di samping Mandala teman Ps ku (Sejurusan Perbankan Syariah) mengkritik begitu teliti. SUMPAH TELITI BANGET MUNGKIN DIA BACA BUKU PEDOMAN SKRIPSI. hahaha mungkin bukan q saja yang heran dan bertanya-tanya siapa dia. Belakangan 2,5 bulan dari oktober 2014 q tahu siapa dia. Dia adalah Isnani. Dia yang mempunyai moment mengharukan bersama Mandala dan mengesankan bersama Siddiq. Q melihat jiwa berkorban untuk orang lain ada pada dirinya yang dibandingkan dengan diriku yang egois dan individualistis tapi q nggak sepenuhnya begitu hhha ngeless gw. berikut hal-hal yang membuatku terkesan selama take a friend with him :

1. Dia memuji suaraku dengan pujian yang kulihat benar-benar tulus, lain dengan dengan orang lain yang kalau muji nggak sesuai dengan kenyataan.

2. Selalu menawarkan makanan dan segala apa aja yang ada pada dirinya. Entah berapa kali q sudah ditawarkan makanan darinya. Kalau dalam hal ini Sapri juga begitu. Mereka berdua orang yang welcome sama siapa saja karena banyak pengalaman bertemu dengan orang-orang yang bermacam-macam karakternya.

3. Ada sifat keibuannya dan kekakakannya yang membuat orang lain nyaman tapi kalau keibuan kok buah dada nya nggak besar ya ?? HAHAHA just kidding

4. Selera tinggi dalam hal apapun dan Musikalitas yang bagus.

TARIF BERENANG HHA BISA DI AKALIN

STAMFORD BRIDGE

I WAS HERE

PONDO'AN

PULAU DI TENGAH KOTA


HHE NYANTAI DULU PANAS-PANAS

1 komentar:

  1. unforgettable moment...thanks for giving me new experience

    ReplyDelete

Sponsor

Total Pageviews

Find Us On Facebook

My Blog List

Social Networks

category2

Random Posts

Social Share

Search This Blog

Pages

Sponsor

Recent comments

Text Widget

Video of the day

" TULISAN YANG KABUR LEBIH BAIK DARIPADA INGATAN YANG KUAT "

category1

About Me

My photo
perkenalkan namaku iqbal zulkarnain,,,anak pertama dari tiga bersaudara,dua provinsi sudah kujelajahi untuk mencari kebahagiaan dan arti hidup.hal yang kulakukan sekarang adalah menjadi mahasiswa akhir semester 9 di Fakultas Syariah jurusan perbankan syariah kampus IAIN Antasari Banjarmasin.pengalaman ikut organisasi ada kopma,pmii,taekwondo,dan sanggar kereta atau biasa di sebut teater...kurang lebih kedepannya aku mau menceritakan pengalaman hidupku yang mungkin bisa berguna untuk adik-adik di bawahku dan mungkin juga bisa untuk kamu ambil hikmahnya,,,have fun and salam kenal

Followers

Recommended Gadget

Business

Translate

Flickr Images

Find Us On Facebook

Recent Comments

Pages - Menu

Popular Posts

Popular Posts