Saturday 3 January 2015

     Ceritanya berawal dari q jalan pagi sama kekawanan yang seiman dan seagama ke siring. Sesampainya disana q nggak jalan pagi , q malah di wc karena sakit perut. Q boker di wc pertamina karena gratis. Sempat terpisah dengan kekawanan begitu lama akhirnya sekitar jam 8 an kita ketemu di parkiran.

    Nah pulangnya kami menyusuri jalan veteran terus menuju jalan gatot lewat jalan dalam, nah daerah mandastana ada banyak simpangan yang samping kiri dan kanannya tidak terlihat. Dengan gaya mengemudi seperti biasa melaju sekitar 40 km/jam. Tiba-tiba di simpang empat kami menemui celaka, yaitu tertabrak mobil PAJERO MERAH PLAT DA 232 *F. Semua orang mengerumuni kami termasuk ada kulihat anggota TNI. Q mengerang kesakitan karena kakiku sakit tulang keringnya dan bagian luar tanganku agak lecet serta pinggangku juga agak nyeri.

     Lalu yang mendatangi kami adalah wanita berbaju merah dan bergigi kawat serta agak cantik karena kulitnya yang putih sementara laki-laki yang di mobil nggak keluar. Belakangan kami di kasih 100 rb, karena alasannya mobilnya rusak juga dan di sudah masuk perempatan juga. Cerita ini seperti Yudi tapi beruntung kami masih diselamatkan ALLAH S.W.T. tidak kekurangan suatu apapun. Kerugian yang diderita adalah beberapa tubuh sakit dan motor kaca retingnya pecah dan ban agak belong sedikit.

KIRA-KIRA MOBILNYA SEPERTI INI

INI CUMA ILUSTRASI HANCURNYA CUMA BAGIAN SAMPING

SEMPAT KULIHAT BELAKANG MOBIL SAMA PERSIS DENGAN YANG INI

 

    Tanggal 4 januari 2014 jam 8.15 an kejadiannya, katanya sering kejadian di situ  karena posisi simpang empat yang agaka tertutup sisi-sisinya. Oleh yang mpunya mobil setelah di kasih duit dan di suruh ke tempat pijit di banua hanyar bawah jembatan namanya Kimis. Oh ya korbannyabukan hanya q, tapi ada Siddiq juga

0 komentar:

Post a Comment

Sponsor

Total Pageviews

Find Us On Facebook

My Blog List

Social Networks

category2

Random Posts

Social Share

Search This Blog

Pages

Sponsor

Recent comments

Text Widget

Video of the day

" TULISAN YANG KABUR LEBIH BAIK DARIPADA INGATAN YANG KUAT "

category1

About Me

My photo
perkenalkan namaku iqbal zulkarnain,,,anak pertama dari tiga bersaudara,dua provinsi sudah kujelajahi untuk mencari kebahagiaan dan arti hidup.hal yang kulakukan sekarang adalah menjadi mahasiswa akhir semester 9 di Fakultas Syariah jurusan perbankan syariah kampus IAIN Antasari Banjarmasin.pengalaman ikut organisasi ada kopma,pmii,taekwondo,dan sanggar kereta atau biasa di sebut teater...kurang lebih kedepannya aku mau menceritakan pengalaman hidupku yang mungkin bisa berguna untuk adik-adik di bawahku dan mungkin juga bisa untuk kamu ambil hikmahnya,,,have fun and salam kenal

Followers

Recommended Gadget

Business

Translate

Flickr Images

Find Us On Facebook

Recent Comments

Pages - Menu

Popular Posts

Popular Posts