Thursday 4 December 2014



    Seberkas cahaya menyilaukan diriku yang tak tahan panas matahari,sampai-sampai aku berpikir dunia ini tak lagi berusia lama.aku yang anak baru di fakultas iain Banjarmasin,masih bingung dengan cara pendaftarannya.tapi itu semua adalah pelajaran semua di masa mendatang,di saat aku menjadi mahasiswa lama nanti,aku bisa membimbing mahasiswa baru nantinya.
   Akhirnya 2 hari kemudian aku menyelesaikan urusan yang seperti hutang piutang,tapi tantangan berikutnya adalah oasis dan opesa.jujur,aku sama sekali buta akan kegiatan seperti itu,yang kutahu semasa masuk sd atau smp itu cukup mudah cara pengenalan dengan lingkungan baru.kelompokku sudah d bagi,tapi aku masih belum mengenal mereka.suatu saat kelompok kami kumpul d suatu tempat untuk merencanakan apa yang d suruh ka’’sc nya,,,huh jujur saja hari itu berat untuk kulalui bagaimana tidak,kami d pusingkan oleh berbagai tuntutan dari ka’’ sc.tapi sisi positifnya aku merasa dahaga cintaku telah kutemukan d kelompok opesa n oasis,aku banyak bertemu gadis yang berparas cantik,imut,n enak d pandang mata.salah satuu bernama  gadis itu bernama evi,cantiknya bukan main seperti istri nabi,aisyah meskipun aku tidak pernah melihatnya tapi aku yakin kecantikaannya melebihi Cleopatra.tapi satu kekurangannya dia kurus banget.aku sebenarnya naksir pada  seorang wanita yang membuat dadaku bergemuruh,darahku berdesir,mataku tak dapat berkedip melihatnya,namanya novia.seorang gadis yang mempunyai senyum yang meluluhkan hati setiap laki-laki,subhanallah katku dalam hati,aku terkumpul dengan gadis gadis cantik seperti mereka di kelompok aosis,masih ada yg lain seperti fitriani,kiki,risma,n terakhir nisa
   Esoknya aku ngumpul dengan kelompok opesa,,sangat banyak anggotanya ,24 orang jauh lebih banyak daripada kelompok oasis yang berjumlah10 orang,namun di kelompok opesa
  

0 komentar:

Post a Comment

Sponsor

Total Pageviews

Blog Archive

Find Us On Facebook

My Blog List

Social Networks

category2

Random Posts

Social Share

Search This Blog

Pages

Sponsor

Recent comments

Text Widget

Video of the day

" TULISAN YANG KABUR LEBIH BAIK DARIPADA INGATAN YANG KUAT "

category1

About Me

My photo
perkenalkan namaku iqbal zulkarnain,,,anak pertama dari tiga bersaudara,dua provinsi sudah kujelajahi untuk mencari kebahagiaan dan arti hidup.hal yang kulakukan sekarang adalah menjadi mahasiswa akhir semester 9 di Fakultas Syariah jurusan perbankan syariah kampus IAIN Antasari Banjarmasin.pengalaman ikut organisasi ada kopma,pmii,taekwondo,dan sanggar kereta atau biasa di sebut teater...kurang lebih kedepannya aku mau menceritakan pengalaman hidupku yang mungkin bisa berguna untuk adik-adik di bawahku dan mungkin juga bisa untuk kamu ambil hikmahnya,,,have fun and salam kenal

Blog Archive

Followers

Recommended Gadget

Business

Translate

Flickr Images

Find Us On Facebook

Recent Comments

Pages - Menu

Popular Posts

Popular Posts