Friday 12 December 2014

Hari ini banku bocor,pagi tanggal 11 desember 2014 pas gw mau ke acara seminar bapak syafii antonio terpaksa gw minjam motor isnani teman gw,,,esoknya tanggal 12 pagi jam 9.20 kuantar motorku ke bengkel...kudatangi jam 10.50 kulihat tapi masih belum juga,,,terus kudatangi lagi pas habis ashar jam 16.40 eh taunya bannya dalamnya harus diganti jar,,,sudah 3 kali q nambal disini terakhir kira-kira 2 bulan yang lalu hasilnya gw harus ganti ban dalam,,,akhirnya gw bayar 35 ribu jadi gw bayar z 25 rb dulu,,utang 10 ribu,,,asli gw dibikin bertanya-tanya kenapa kejadiannya slalu begini ya ??,,,nggak apa apa Allah Maha Adil kataku, dia tahu apa isi hati manusia, biar Allah yang langsung membalasnya,,,yang jelas kalau dia bermain curang atau nggak jujur ,,,gw nggak ridho sama sekali. Letak Bengkelnya di Binabrata. yang penting kucatat dari sekarang kejadiannya.

2 komentar:

  1. Aku juga sering kejadian. Ban bagus2 tiba-tiba bocor, ga jauh dari sana ada bengkel. Mana kena paku segede gaban, aneh memang bisnis di indonesia

    ReplyDelete
  2. iya ron,,,kadang-kadang mereka nggak jujur,,,dijakarta sering tukang tambal ban nyebar paku,,,coba z ron bawa besi berani ikat ke motormu,,,banyak tuh dapatnya

    ReplyDelete

Sponsor

Total Pageviews

Blog Archive

Find Us On Facebook

My Blog List

Social Networks

category2

Random Posts

Social Share

Search This Blog

Pages

Sponsor

Recent comments

Text Widget

Video of the day

" TULISAN YANG KABUR LEBIH BAIK DARIPADA INGATAN YANG KUAT "

category1

About Me

My photo
perkenalkan namaku iqbal zulkarnain,,,anak pertama dari tiga bersaudara,dua provinsi sudah kujelajahi untuk mencari kebahagiaan dan arti hidup.hal yang kulakukan sekarang adalah menjadi mahasiswa akhir semester 9 di Fakultas Syariah jurusan perbankan syariah kampus IAIN Antasari Banjarmasin.pengalaman ikut organisasi ada kopma,pmii,taekwondo,dan sanggar kereta atau biasa di sebut teater...kurang lebih kedepannya aku mau menceritakan pengalaman hidupku yang mungkin bisa berguna untuk adik-adik di bawahku dan mungkin juga bisa untuk kamu ambil hikmahnya,,,have fun and salam kenal

Blog Archive

Followers

Recommended Gadget

Business

Translate

Flickr Images

Find Us On Facebook

Recent Comments

Pages - Menu

Popular Posts

Popular Posts