Monday 29 December 2014



   Hari Sabtu ku jemput bapakku di Martapura tempat acilku di antasan senor, jauh-jauh hari bapakku berpesan supaya kalau datang nanti dari grogot di jemput disana. Disana aku ketemu acilku yang jarang kukunjungin dalam 2 tahun terakhir, kulihat Riphan sudah besar dan pas ketemu aku dia malu-malu.

      Tidak lama kemudian kami izin pamit untuk ke pondokku di cindai alus Martapura, Darul Hijrah yang terkenal dengan bahasa arab dan inggrisnya hahhaha pondok modern. Sebenarnya tujuannya adalah melegalisir ijasahku untuk keperluan persyaratan skripsi wkwkwk calon 4,5 tahun,,,(welehh lama amat) biarin yang penting selesai. Disana kutemukan adik-adik kelasku yang rapi tapi mereka manggil q ustadz padahal tampilanku bukan ustadz. Mereka semua heran melihatku,,,ada yang melihatku dengan senyum mungkin karena q dulu di pondok banyak mengukir kesan baik,,,ada pula yang sinis (mungkin karena kuhukum dulu, hhahha dulu memang q orangnya kejam) pas ketemu di kantor MTS,,,yah whatever yang penting suratku terurus dan hari senin jarnya di ambil.

    Akhirnya q menuju kosku di Banjarmasin di pal 4,5 Binabrata...ayahku menginap bersamaku...makan sama2 yang jarang sekali kurasakan dalam beberapa tahun terakhir karena q kuliah,,,ada cerita lucu sih setelah makan q nggak sengaja ngentutin bapakku yang mau tertidur, sontak bapakku bangun dan bilang " ah,,iqbal kentut" memang sih kebiasaan ku ini kadang-kadang kelepasan di mana saja, korbannya bisa siapa saja,,,tak bersuara tapi tau tau sudah di tenggorokan baunya wkwkkwwk sebenarnya itu spesial buat teman-teman kosku. ah sudahlah yang penting bapakku masih mengakui q sebagai anaknya hehehe

     Pagi jam 9 an kuajak bapkku jalan-jalan pada mulanya agak mau tak mau tapi kuajak terus akhirnya mau,,,kami ke siring yang ada pasar terapung mininya,,,betapa senang sekalinya bapakku kuajak kesitu,,,this is my best quality time,,lihat z ekspresi muka bapakku,,,muka tua jiwa muda senyum pun nggak nanggung-nanggung,,,,intinya apapun momentnya abadikan kawan,,,suatu saat itu akan berharga untukmu untuk kau kenang.






Bapakku lagi di floating market

transaksi dengan penjual

Bapakku kayanya merasa senang

beli pisang,jeruk dan rambutan

sebenarnya minggu aku mau ikut jalan sehat yang di lempar tepung berwarna, tapi kupikir ini quality time with papa

2 komentar:

Sponsor

Total Pageviews

Blog Archive

Find Us On Facebook

My Blog List

Social Networks

category2

Random Posts

Social Share

Search This Blog

Pages

Sponsor

Recent comments

Text Widget

Video of the day

" TULISAN YANG KABUR LEBIH BAIK DARIPADA INGATAN YANG KUAT "

category1

About Me

My photo
perkenalkan namaku iqbal zulkarnain,,,anak pertama dari tiga bersaudara,dua provinsi sudah kujelajahi untuk mencari kebahagiaan dan arti hidup.hal yang kulakukan sekarang adalah menjadi mahasiswa akhir semester 9 di Fakultas Syariah jurusan perbankan syariah kampus IAIN Antasari Banjarmasin.pengalaman ikut organisasi ada kopma,pmii,taekwondo,dan sanggar kereta atau biasa di sebut teater...kurang lebih kedepannya aku mau menceritakan pengalaman hidupku yang mungkin bisa berguna untuk adik-adik di bawahku dan mungkin juga bisa untuk kamu ambil hikmahnya,,,have fun and salam kenal

Blog Archive

Followers

Recommended Gadget

Business

Translate

Flickr Images

Find Us On Facebook

Recent Comments

Pages - Menu

Popular Posts

Popular Posts