Saturday 4 October 2014

        Setiap orang berhak bermimpi,,,hal yang membedakan kamu dengan orang lain adalah Impian. menurutku manusia yang tidak punya impian dia bagaikan robot tanpa baterai,,,tidak ada motivasi lebih untuk mencapai sesuatu,,hanya bergerak di zona nyaman saja. Memang banyak penghalang menuju ke impian kita,,,,tetapi selama kita mau mengusahakan lebih keras dan mencoba untuk menutup telinga dengan orang-orang sekitar kita tentang hidup kita. Percayalah, impianmu pasti dapat tergapai,,,tuliskan mimpimu dikertas, buku, diary ,atau di karton yang besar dan kamu pajang di kamarmu....lalu coret satu persatu impianmu itu kalau terwujud. Jangan lupa tambahkan Gambar yang mendukung itu dan kespesifikannya , misal mau ke Singapura nah pajang sudah gambar merlion khas singapura dan bayangkan kamu berfoto-foto di sana,,,dan kalau bisa ya kasih tanggal bulan tahunnya kamu disana alias targetmu supaya kamu terpacu,,,,biarkan mengambang tepat 5 cm di depan kening kamu dan kamu lihat setiap harinya kamu akan tertekan dan tidak bisa diam di tempat OK KAWAN-KAWANMU SEMUA....NOTHING IS IMPOSIBBLE IN THE WORLD....berikut adalah 101 IQBAL PARIS


1. Skripsiku selesai bulan desember pas hari ibu dan aku wisuda april 2015 sekaligus menjadi berita bahagia buat orangtuaku.
Alhamdulillah sudah sidang skripsi , tinggal revisi lagi
2. aku umroh bersama mama tercinta
3. aku punya sebuah punya usaha real(nyata) di bulan januari.
tanggal 15 januari 2015 ada perkumpulan WMM mudah-mudahan ada jalan
4. aku hafal dengan lancar 2 juz al qur'an
baru 1 juz lebih hafalnya dan itu pun belum di muraja'ah
5. Perutku menjadi sixpack
perutku masih buncit, masih berusaha
6. aku menikahi gadis pujaanku, cantik, Agama dan Akhlaknya bagus, Tahfidzah ( Penghafal qur'an walaupun 1 juz)
pengen banget nikahin ni cewek, mudah-mudahan ada jalannya
7. aku ketemu ariel NOAH terus foto bareng kalau bisa aku pengen nyanyi bersama dia satu lagu saja.
8. aku jalan-jalan di Anfiel Stadium (markas LIVERPOOL) dalam rangka study tour atau backpackeran
9. aku pergi berlibur ke pulau balabalangan island 3 hari 2 malam

ini asal ada duitnya, soalnya dekat dengan kampung halamanku biaya sekitar sejutaan
10. Aku pergi ke stadion gelora bung karno nonton liverpool vs indonesia dan nekad masuk lapangan serta menyentuh beberapa pemain liverpool
ini tunggu liverpool datang ke indonesia dan harus usaha ke GBK
11. Aku punya satu set Kostum bruce lee dan sepatu kuningnya serta mengoleksi apapun yang berkaitan dengan bruce lee tapi kostumnya yang terpenting.
12. Aku menginap di hotel burj khalifa di Dubai.
mungkin jalannya sekaligus umroh ya, kan ada tuh paketnya
13. Aku diving dan berfoto dalam air yang biru
14. saya membangun masjid dan panti asuhan,,,yang kunamai masjid Zulkarnain dan Panti Asuhan Iqbal Paris
15. aku punya 10 lapangan futsal kualitas internasional kaya di upik futsal
16. aku punya peliharaan kuda putih lengkap dengan pelananya dan sepatunya
17. aku ketemu dengan artis idaman seperti marshanda,risti tagor,dan sahilla hisyam serta pevita pearce sekaligus foto bareng mereka
18. aku berlibur ke bali selama seminggu
19. aku mengunjungi jl Malioboro di Yogyakarta dan pastinya foto-foto hha

20. aku punya studio band dengan peralatan lengkap serta studio rekamannya
21. aku dan adikku rais nonton ARSENAL tanding di Emirates Stadium cause rais is gooner
22. aku bisa main gitar dengan lihai,,,10 lagu bisa kumainkan dengan perfect
23. aku menjadi penulis lagu terkenal dan menjadi artis selebriti terkenal terus menjadi presenter seperti RAFFI AHMAD lalu transformasi menjadi pelawak terkenal seperti sule yang dikenal di seluruh INDONESIA
24. Saya membelikan rumah untuk mamaku Juraedah rumah tipe 54
25. Saya diundang kesebuah acara televisi seperti KICK ANDY atau BUKAN EMPAT MATA atau HITAM PUTIH atau SOIMAH terus nyanyi lagu NOAH
26. Saya punya Apartemen di Bandung
27.Saya punya lapangan sepakbola dibelakang rumahku denagn desain ANFIELD
28. Saya punya perpustakaan sendiri, ruang GAME, dan BIOSKOP MINI dalam rumahku.
29. Saya punya  rumah kontrakan 100 buah yang tersebar di Kalimantan
30. Saya menguasai 10 Bahasa Negara berbeda : 1. inggris 2. arab 3. jepang 4. jerman 5. perancis 6. rusia 7 . Italia 8. Amerika 9. Turki 10. spanyol
sementara ini aku bisa bahasa arab dan inggris
31. Saya mengunjungi istana negara sebagai tamu kehormatan
32. Saya membeli kamera polaroid
33. Saya punya perusahaan start up buatan saya sendiri
34. Saya menjadi penulis terkenal di Indonesia dan buku-buku banyak sekali dibaca orang dan menjdai buku best seller
35. Saya melihat Klub favorit saya JUARA LIGA INGGRIS yaitu LIVERPOOL FC
mudah-mudahan tahun depan bisa ngelihat liverpool juara tahun 2016
36. Saya merasakan olahraga memicu Adrenalin yaitu Bungee Jumping
37. Saya mau lihat gigi saya di Behel alias kawat gigi
cari duitnya lagi, soalnya gigi bawahku longgar/renggang
38. Saya melihat pemandangan Aurora di langit
ni di daerah eropa bisanya ngelihat
39. Saya merasakan indahnya bersentuhan dengan salju dan bermain bola salju
40 Saya main permainan AIRSOFGUN di Komunitas AIRSOFGUN.
ni bisa merasain nanti, nanti kutanya sama abun
41. Saya makan di restoran super mahal digedung yang tinggi dengan pemandangan cahaya luar biasa
42. Jadi Relawan di Kota Banjarmasin
jadi volunter asikkk
43. Saya naik pesawat Beaver, wuiiihhh seru banget pastinya
44. Saya menembak dengan senjata beneran
hahha di mana ya ada senjata illegal
45. Saya tampil di acara Stand Up Comedy lokal di Kota saya
nah ini bisa di jajal nih
46. Saya ngamen di tempat Umum
ada gitar tapi belum jalan-jalan lagi
47. Saya mengasih orang pekerjaan
JADI WIRAUSAHA DULU CUYYY
48. Saya coba naik supercar
LAMBORGINI RENCANAYAAAA
49. Saya berkurban satu ekor kambing pada idul Adha
KAMBING SEKITAR SEJUTA 500 YAHH
50. Saya punya Passive Income diatas 2 juta
MODEL KAYA MMM, RUMAH KONTRAKAN, RUMAH KOSAN, ATAU INVESTASI YA
51.  Saya punya kos-kosan 20 Kamar
RENCANANYA GUA MAU BELI KOS-KOSAN GANG 7 NIH YANG KUTEMPATIN, KAMARNYA ADA 32
52. Saya punya kebebasan uang dan waktu di hari tua kalau bisa di usia 30 tahun
53. Saya liburan ke Paris Perancis
54. Saya punya lima orang anak semuanya hafizh Alqur'an
55. Saya tercatat di majalah Forbess sebagai orang terkaya Indonesia
56. Saya punya bisnis perhotelan dan membangun hotel sendiri
57. Saya mempunyai wajah yang mulus tanpa jerawat dan bekas jerawat kaya Sakhrul Khan atau Ariel NOAH
58. Saya punya teman Orang luar Negeri
59. Saya punya rambut panjang alias Gondrong
60. Saya pergi ke situs sejarah  di seluruh dunia
61. Saya di banggakan oleh Pemerintah Kabupaten Paser, mereka bangga memiliki Iqbal Zulkarnaen sebagai putra Daerah yang mengharumkan kota PAser
62. Saya buka usaha Kuliner dan Punya banyak cabang Di Indonesia
63. Saya punya Kebun Buah Sendiri
64. Saya Jalan-jalan Ke Trans Studio Bandung
65. Saya membuat sebuah Novel
MASIH PROJECT,,,TERKENDALA MALAS NULIS
66. Saya jadi pengusaha properti yang sukses seperti Robert Kyosaki atau Joe Hartanto
67. Saya punya teman sebanyak 10 orang yang berpengaruh di Indonesia
SAMPAI SEKARANG BELUM PUNYA
68. Saya ketemu dengan Hewan Super Langka yang Jinak
69. Saya liburan ke Malaysia
70. Saya jadi Duta anti Narkoba, stop merokok, Anti miras alias minuman keras
71. Saya punya paspor
NI DIUSAHAKAN DIURUS
72. Saya ikut casting film dan menjadi Bintang Film terkenal
73. Saya mendaki Gunung Mahameru bersama teman-teman
74. Saya punya Kostum Kamen Ryder Kuuga
UDAH KUTANYA KEMAREN BIAYANYA 2 JUTA
75. Saya Merantau ke Yogyakarta atau Jakarta
76. Saya masuk surga tanpa di hisab Aamiin
77. Saya ingin sekali ketemu Baginda Nabi Muhammad SAW dalam mimpi seperti anaknya ustadz Yusuf Mansyur si Wirda
78. Saya pengen tinggal di Mekkah
PENGEN KERJA DI SANA
79. Saya shalat di Masjid Al-Aqsa
80. Saya  jadi ahli Tilawatil Qur'an
81. Saya sedekah 1 Milyar rupiah
82. Aku Tahajjud bareng dengan istriku
83. Saya ingin mencium Hajar Aswad di Ka'bah Baitullah
84. Saya punya tabungan emas 100 kilogram
85. Saya membawa Sahabat terbaik saya Ke CAMP NOU buat rahman dan buat yudi dia kuajak ke OLD TRAFFORD markas MU,,,rasanya indah jika gw mewujudkan mimpi orang lain
86.Saya pensiun sementara dari permainan PES dari tanggal 22 september sampai tanggal 22 desember 2014 TERCAPAIIIIIIIIIII !!!!!!
87. Saya jadi jutawan dari video yang dihasilkan di YOUTUBE
88. Saya punya Peternakan Udang air Tawar
89. Saya punya peternakan Kroto
KEMAREN GAGAL BUATNYA HIKSSS
90. Saya terjun payung dari helikopter
91. Saya merasakan naik kereta api kalau bisa sih di Kalimantan tapi cobain nanti di Jawa
LAMA LAGI BARU ADA KERETA API DI BORNEO
92. Saya ketemu Ustadz Yusuf Mansyur dan foto dengannya
93. Saya punya Travel Umroh dan Haji Plus beserta Wisatanya
GIMANA YA PUNYA TRAVEL UMROH YA,,,BUKAN FRANSCHISE BUKAN JUGA MLM TAPI AKU MERINTISNYA ?????
94. Saya Pengen merasakan naik balon udara
95. Saya merasakan enaknya naik Paralayang
96. Saya naik Kapal Pesiar
97.Saya pergi ke Papua menikmati wisata Raja Ampat
98. Saya mau beli kos Dugal gang 7 dari ibu kos
99.Saya jalan-jalan ke Turki
100. Saya membeli mobil Impian saya,,,yang tidak bau solar,,,
101. Saya membuat 100 Impian lagi kalau setengah 100 Impian pertama saya terwujud,,,Aamiin
 
     yang kita lakukan adalah mempercayainya menjadi kenyataan dan aku percaya !!! selanjutnya adalah kita berusaha keras untuk mewujudkannya

1 komentar:

Sponsor

Total Pageviews

Blog Archive

Find Us On Facebook

My Blog List

Social Networks

category2

Random Posts

Social Share

Search This Blog

Pages

Sponsor

Recent comments

Text Widget

Video of the day

" TULISAN YANG KABUR LEBIH BAIK DARIPADA INGATAN YANG KUAT "

category1

About Me

My photo
perkenalkan namaku iqbal zulkarnain,,,anak pertama dari tiga bersaudara,dua provinsi sudah kujelajahi untuk mencari kebahagiaan dan arti hidup.hal yang kulakukan sekarang adalah menjadi mahasiswa akhir semester 9 di Fakultas Syariah jurusan perbankan syariah kampus IAIN Antasari Banjarmasin.pengalaman ikut organisasi ada kopma,pmii,taekwondo,dan sanggar kereta atau biasa di sebut teater...kurang lebih kedepannya aku mau menceritakan pengalaman hidupku yang mungkin bisa berguna untuk adik-adik di bawahku dan mungkin juga bisa untuk kamu ambil hikmahnya,,,have fun and salam kenal

Blog Archive

Followers

Recommended Gadget

Business

Translate

Flickr Images

Find Us On Facebook

Recent Comments

Pages - Menu

Popular Posts

Popular Posts