Tuesday 14 October 2014

1.TSUBASA

jujur dari soundtrack nya z sudah keren,siapa sih yang ngggak tahu tsubasa.animasi buatan jepang ini sangat menginpirasi terutama habis nonton anime ini aku langsung terjun bersama teman-teman main bola sampai kulit kami hitam main bola nya 4 jam nonstop dengan lapangan diisi dengan lebih dari 30 orang dengan berbagai umur campur
2. Let's Go

ni anime buat aku sampai sekarang masih sulit lupa,,,sountracknya kerenn,,,,sampai aku punya koleksi Magnum,,,memori yang sangat kuingat adalah ketika kami main dijalanan dan berkata " Majuuuuuuuuuuuuuuuuuuu Magnummmm,,,,,nama tamiya ku adalah victory magnum yang kuharakan setiap main di track dia mengeluarkan jurus magnum tornado, kalau kalian apa ?
3. Beyblade

Beyblade ini cukup menyedot perhatian bagaimana tidak aku sampai punya dua beyblade yang seingatku kubeli 20 ribu dengan kuharapkan ada binatang keluar dari beybladeku,,,TOLOL banget,,,,yah apapun itu, sangat membuatku bahagia
4. Crush Gear

 Apalagi ini animenya membuat aku beli crush gear garuda eagle berharap jadi pemeran utamanya di kehidupan nyata dan keluar jurus ilusinya dan ternyata nihil bro,,hahhaha dan satu hal yang kutahu adalah garuda eagle jika fight nggak jago-jago amat bila kumainkan karena senjatanya pedang kecil coba senjatanya penggorengan habis semua lawanku dimasak
5. Dragon Ball

sesuai dengan namaku yang ada bal nya juga,, q sering dipanggil dragon ball,,,sountracknya keren dalam bahasa indonesia
6.Yugi-Oh
 
hha kalau anime ini membuat aku jadi penjual kartu, kartunya dalam bahasa inggris dan akibat nonton anime ini ,aku punya beberapa fakta dalam diriku
*aku pernah sebuah kartu virus milik seiba ke orang china sebesar 50 ribu yang belakangan uangnya dia curi dari supermarket milik orangtuanya, orangnya maniak banget. kebetulan kami teman sepengajian
*aku pernah nipu temanku dalam terjamahan bahasa inggrisnya dalam main kartu ini
*aku pernah main curang main kartunya karena ambisiku untuk menang
*aku pernah main game yugi-oh sampai begadang nyewa punya temanku waktu itu
7. P-man

 " kupanggil dia P-man suaranya riang... datanglah oh P-Man, datanglah kerumahku.. " (P-Man)

8.Ninja Hattori


Ninja hattori cukup menghibur,,,tapi masih kurang sama anime-anime lain
9. Doraemon

Waduh ini ceritanya nya panjaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaanggg
10. Siti Maruko chan hhahaha

Wah Chibi Maruko Chan ini sountracknya mudah diingat dan sering kumainkan pakai gitar,,,imut banget daripada cherry belle
11. Digimon 1 dan 2

Wah ini rating tertinggi dalam anime versiku,,,,bagaimana tidak aku nggak pernah bosan nonton kartun ini, petualangannya,,,anak-anak terpilih dengan macam-macam lambang misalnya persahabatan,keberanian,kejujuran,,,
12. conan
Hhahaha ini kartun nggak ada habisnya,,,kita diajak berteka-teki,,,pelakunya kadang tak tertebak,,,analisis hebat,,,dulu kami main detektif-detektifan hahha mencari siapa yang mencuri celengan masjid,,,akhirnya ketemu langsung kami gebukin
13. Hamtaro

14. Shinchan

15.Kobo chan



Kobo chan ni kukira pacaranya chibi maruko chan,,,,


16. Marsupilami


uba-ubaaaaaa,,,,,,

0 komentar:

Post a Comment

Sponsor

Total Pageviews

Blog Archive

Find Us On Facebook

My Blog List

Social Networks

category2

Random Posts

Social Share

Search This Blog

Pages

Sponsor

Recent comments

Text Widget

Video of the day

" TULISAN YANG KABUR LEBIH BAIK DARIPADA INGATAN YANG KUAT "

category1

About Me

My photo
perkenalkan namaku iqbal zulkarnain,,,anak pertama dari tiga bersaudara,dua provinsi sudah kujelajahi untuk mencari kebahagiaan dan arti hidup.hal yang kulakukan sekarang adalah menjadi mahasiswa akhir semester 9 di Fakultas Syariah jurusan perbankan syariah kampus IAIN Antasari Banjarmasin.pengalaman ikut organisasi ada kopma,pmii,taekwondo,dan sanggar kereta atau biasa di sebut teater...kurang lebih kedepannya aku mau menceritakan pengalaman hidupku yang mungkin bisa berguna untuk adik-adik di bawahku dan mungkin juga bisa untuk kamu ambil hikmahnya,,,have fun and salam kenal

Blog Archive

Followers

Recommended Gadget

Business

Translate

Flickr Images

Find Us On Facebook

Recent Comments

Pages - Menu

Popular Posts

Popular Posts