Thursday 2 October 2014


     Halo teman-teman Travellers,,,gw mau cerita perjalanan gw ke air terjun bajuin bersama teman-teman kuliah.awalnya sih aku rada2 nggak mau karena duit di rekening sudah lampu kuning bentar lagi lampu merah tapi karena banyak sekali request dan nanyain gw umpat atau kagak,,,,ya sudahlah gw pikir-pikir mungkin ini jadi pengalaman yang seru,,,apalagi banyak ceweknya hahayyy de.

     Perjalanan kami dimulai dari gedung PSB di IAIN Antasari Banjarmasin,,,semua sudah berkumpul disitu ditempat yang kami janjikan sebelumnya....gw adalah salah satu orang yang ngareettt bangeettt,,,hha budaya itu melekat sama q,,,,makanya antisipasinya aku majuin semua sekarang jam ku 9 menit,,,
sempet2 nya foto di psb,,,,ni kejadiannya lagi nunggu gw



kami berhenti di persimpangan pelaihari beristirahat sejenak,,, dan lagi2 gw terlambat


      Ceritanya gw terlambat karena gw lewat jalan martapura,,,gw kagak tahu ada tembusan pelaihari lewat banjarbaru ....tu lagi gonceng cewe namanya fitriani,,,,lagi ngebut2 nya di jalan ada telpon,,,katanya buhannya sudah nyampai,,,lah maka gw yg mimpin start,,,,wah salah am gw,,,maka cewe yg gw goncengin nih marah2,,,,dan parahnya lagi km kehabisan bensin,,,,dan nyampai di bundaran pelaihari telaaaaaaaatttt,,,sampai sana gw diketawain buhannya,,,dan cewe itu nggak mau lagi di bonceng q,,,,katanya takut dan ngeriii,,,,,oh Shit



       Perjalanan di lanjutkan langsung ke lokasi yaitu air terjun bajuin,,,,gw sih lupa jalannya,,,,nanti kalau kalian ke sana gunakan intuisi kalian,,,,,,,,,hahahayy de......    
habis naik tangga yg banyak anak tangganya kami istirahat dulu sebelum mendaki NahaNeru hha

    
      Sesampainya di sana kami parkir dan gw lihat ada beberapa warung disitu,,,,beli-beli dulu,,,soalnya diatas nggak ada yg jual snack,,,,habis itu naik tangga,,,,aku sama rendi d belakang,,,,asli rendi lambat banget dia mau foto2,,,kayanya tuh anak mulai terobsesi dengan pemandangan alamnya di sana,,,,
proses naik tangga , kira2 ada 250 anak tangga
   
     Sekitar 15 menit kami mendaki dengan tingkat kecurahan 30 derajat celcius,,,,akhirnya nyampai juga ,,,cape-cape kami terbayarkan dengan air terjun,,,nggak gede sih tapi bagus untuk rame2,,,
hha expresiku karena kesodok batu
    Di lokasi gw banyak foto2,,,sebelumnya gw kagak foto2,,,gw nggak bisa ceritain budgetnya berapa kesana yang jelas bensin ku banyak terkuras karena salah jalan,,,,,
binatang film,,,,the adventure of Iqbal Paris and his black sword

0 komentar:

Post a Comment

Sponsor

Total Pageviews

Blog Archive

Find Us On Facebook

My Blog List

Social Networks

category2

Random Posts

Social Share

Search This Blog

Pages

Sponsor

Recent comments

Text Widget

Video of the day

" TULISAN YANG KABUR LEBIH BAIK DARIPADA INGATAN YANG KUAT "

category1

About Me

My photo
perkenalkan namaku iqbal zulkarnain,,,anak pertama dari tiga bersaudara,dua provinsi sudah kujelajahi untuk mencari kebahagiaan dan arti hidup.hal yang kulakukan sekarang adalah menjadi mahasiswa akhir semester 9 di Fakultas Syariah jurusan perbankan syariah kampus IAIN Antasari Banjarmasin.pengalaman ikut organisasi ada kopma,pmii,taekwondo,dan sanggar kereta atau biasa di sebut teater...kurang lebih kedepannya aku mau menceritakan pengalaman hidupku yang mungkin bisa berguna untuk adik-adik di bawahku dan mungkin juga bisa untuk kamu ambil hikmahnya,,,have fun and salam kenal

Blog Archive

Followers

Recommended Gadget

Business

Translate

Flickr Images

Find Us On Facebook

Recent Comments

Pages - Menu

Popular Posts

Popular Posts