Tuesday 7 October 2014

  Sekali lagi telpon gw berdering yang pastinya itu dari mama, menyuruh gw untuk pulang ke rumah karena adikku akan menikah, awan gelap menyelimuti diri gw ,bagaimana tidak kalau ingat beberapa kalai flash back ke masa lalu gw adalah raja mabuk kalau naik mobil yang baunya solar campur barang-barang penumpang,,rasanya mabuk semabuknya,,,gw ingat mabuk terakhir kali gw memuntahkan semua isi perut baik itu mie, fanta, mountea, snack,dan makanan lainnya....daerah tanjung pas dekat obornya rata2 supir berhenti di situ,,,,
  
   Padahal gw lagi ngurus surat riset dan khawatir kalau nanti bermasalah di sekolah tempat gw  penelitian,,,,kalau ujian kompre sih dosennya kelihatannya agak mudah daripada dosen yang semalam, 1 bulan gw ujian sama dosen yang kemaren, tapi gw yakin bro setiap kesulitan ada kemudahan,buktinya dosen yang berikutnya tidak terlalu menyulitkan meski masih tahap 1 ujiannya,,,namanya bapak Hariyanto,,,dosen akuntansi kelas regional,,,nah ini ceritanya lain, kita kembali ke awal perjalanan tadi.
     

    Sebenarnya aku dah mencoba beberapa caraku sendiri, seperti menaruh permen karet di dalam hidungku ,,,tapi efek sampingnya hidungku jadi banyak kotorannya dan lama banget dibersihinnya. Selain itu aku mencoba minum antimo dan permen jahe dan cara itu berhasil. Ada juga pas gw makai cara kepala gw, gw tutupin pakai celana pendek gw yang sudah diwangiin pakai downing dan pakai headset dengerin lagu biar nggak tegang ,,,rilekss boyy,,,Nah kalau harga banjarmasin ke grogot naik travel sekarang 150.000 rupiah,,,,kalau dulu 120.000 rupiah z,,,yah alasannya bbm naik. Tapi kemaren gw balik dr grogot ke banjarmasin cuma bayar 50.000 rupiah hha karena ikut travel tempat pamanku bekerja namanya paman Ase,,,pas udah nyampe banjarmasin gw bayar 200.000 rupiah eh di balikin 150.000 rupiah alasannya kita keluarga,,,wah enak juga punya relasiii,,,

7 komentar:

  1. Mau nanya pk..klu kirim motor dr nanjarmasin ke t.grogot brp ya...

    ReplyDelete
  2. Dari grogot ke bandara banjar masin berapa kk

    ReplyDelete
  3. Banjarmasin tanah grogot masih lancar kah

    ReplyDelete
  4. banjar masin ke tanah grogot berapa...?

    ReplyDelete
  5. Jam berapa berangkat dari Bjm- Grogot reguler

    ReplyDelete
  6. Dari banjar masi tujuan grogot tarif brp y

    ReplyDelete

Sponsor

Total Pageviews

Blog Archive

Find Us On Facebook

My Blog List

Social Networks

category2

Random Posts

Social Share

Search This Blog

Pages

Sponsor

Recent comments

Text Widget

Video of the day

" TULISAN YANG KABUR LEBIH BAIK DARIPADA INGATAN YANG KUAT "

category1

About Me

My photo
perkenalkan namaku iqbal zulkarnain,,,anak pertama dari tiga bersaudara,dua provinsi sudah kujelajahi untuk mencari kebahagiaan dan arti hidup.hal yang kulakukan sekarang adalah menjadi mahasiswa akhir semester 9 di Fakultas Syariah jurusan perbankan syariah kampus IAIN Antasari Banjarmasin.pengalaman ikut organisasi ada kopma,pmii,taekwondo,dan sanggar kereta atau biasa di sebut teater...kurang lebih kedepannya aku mau menceritakan pengalaman hidupku yang mungkin bisa berguna untuk adik-adik di bawahku dan mungkin juga bisa untuk kamu ambil hikmahnya,,,have fun and salam kenal

Blog Archive

Followers

Recommended Gadget

Business

Translate

Flickr Images

Find Us On Facebook

Recent Comments

Pages - Menu

Popular Posts

Popular Posts