Friday 3 October 2014

Acara tahun baru tahun ini terasa begitu menyenangkan , gw dan teman-teman gw  rencana bakar jagung,,,,sebenarnya sih gw banyak tawaran dari organisasi tempat q=gw bernaung misal dari sanggar kereta menawarkan ke rumah senior kami masak bareng disana dan nginap sama2,,,,terus dari taekwondo juga ngumpul di siring,,,,dari kopma juga ngajak gw kongkow bareng,,,,,akhirnya sangking bingungnya gw jadi milih ikut kelompok taekwondo tapi pas nyampe sana malah hujan,,,,wah lama banget hujannya sekitar 1,5 jam,,,,akhirnya tanpa melakukan apa-apa , gw cuma berteduh dibawah bekas digital printing kegiatan tekwondo kemaren,,,,daripada gw ngabisin waktu gw di situ akhirnya kuterobos badai hujan bersama rahman temanku,,,,tapi pertama2 kami ganti baju dulu ke rumah kontrakan kami di daerah pandu,,,,setelah itu kami memutuskan untuk ikut lokal kami jurusan perbankan syariah untuk bakar-bakar jagung plus ikan karena ada tambak dari yg punya tempat yaitu adit, seumuran kami dan satu lokal tapi bedanya dia merangkap sebagai pengusaha tambak kecil-kecilan.
ni waktu persiapan mau makan,,,
kami tiba kebasahan,,, akhirnya kami ganti baju
gw makan semua jagungnya,,,hahhahahahaha ketahuan camil duluan
divisi penjagalan hewan kurban
divisi pengolesan mentega
   Kami berbagi-bagi tugas,,,tugas gw cuma mendoakan supaya ikannya masak dan jagungnya banyak hahahha,,,selagi buhannya sibuk gw yang nganggur dan cuma meramaikan saja melakukan panti pijat masal


PIJAT PLUS MINUS

PIJAT MINUS PLUS

Acil Jumi yang masak & Muhammad sama Adit lagi Gangguin
Habis Masak Ikan dan Bakar Jagung Kami berfoto ria,,,jadi item-item semua kena asap
Akhirnya Kami pulang dengan rasa kenyang dan kisah ini tak berkahir bahagia karena esoknya kami ditagih 10 ribu perorang sama tuan rumah,,,,,Ya elah deh Haahahhay de

0 komentar:

Post a Comment

Sponsor

Total Pageviews

Blog Archive

Find Us On Facebook

My Blog List

Social Networks

category2

Random Posts

Social Share

Search This Blog

Pages

Sponsor

Recent comments

Text Widget

Video of the day

" TULISAN YANG KABUR LEBIH BAIK DARIPADA INGATAN YANG KUAT "

category1

About Me

My photo
perkenalkan namaku iqbal zulkarnain,,,anak pertama dari tiga bersaudara,dua provinsi sudah kujelajahi untuk mencari kebahagiaan dan arti hidup.hal yang kulakukan sekarang adalah menjadi mahasiswa akhir semester 9 di Fakultas Syariah jurusan perbankan syariah kampus IAIN Antasari Banjarmasin.pengalaman ikut organisasi ada kopma,pmii,taekwondo,dan sanggar kereta atau biasa di sebut teater...kurang lebih kedepannya aku mau menceritakan pengalaman hidupku yang mungkin bisa berguna untuk adik-adik di bawahku dan mungkin juga bisa untuk kamu ambil hikmahnya,,,have fun and salam kenal

Blog Archive

Followers

Recommended Gadget

Business

Translate

Flickr Images

Find Us On Facebook

Recent Comments

Pages - Menu

Popular Posts

Popular Posts