Thursday 2 October 2014

           Hari ini gw mau nge share pengalaman gw waktu anak kos kaya gw kehabisan duit menjelang akhir bulan. Bulan November bulannya orang lagi rame2 nya maju proposal skripsi WKWKWK akal bulus pun berjalan, mumpung bulan itu banyak yang maju, gw pun inisiatif untuk menghadiri semua seminar yang terdaftar di kantor syariah, sebagian teman selokal gw ngundang gw untuk ngadirin seminarnya yang itung-itung bisa jadi pembicara umum, klw proposal di kampus kami diwajibkan 2 pembicara utama dan 2 pembicara umum yang lain CadangaN huhahaaha.
            Acara seminar itu beruntun setiap harinya dari jam 8 sampai sore dengan yang persentasi proposal sampai 5 orang dalam sehari,,,banyangin tuh nasinya,,,wah bisa buncit tuh perut gw,,,,kebanyakan di seminar itu sih dibantai dosen,,,dosen nya kaya battousai saja,,,,ciat ciat kenshin. Sejujurnya sedih jua gw ngadirin seminar teman-temanku,,,BAGAIMANA TIDAK,,,,gw kan semester lalu terminal disibukkan kerja tapi ya sudahlah,,,yah galau lagi,,dasar mahasiswa labil coba kau ikut satuan resimen mahasiwa alias MENWA hhahaha...ok balik lagi...kalau seminar proposal ini nggak lama sih cuma 45 menit paling lama,,paling cuma nyampaiin judul,kenapa ngambil judul ini ? terus ceritain deh latar belakang masalahnya,,,,dan penelitiannya dengan cara apa kualitatif, atau diselesaikan secara kuantitatif atau secara secara adat !!!!
          
 
bersama dua temanku, duo jambul,,,pengusaha kambing dan itik,,,november 2014 mereka wisuda
galauuuuuu ,,,,kagak berduit paksa ikut seminar








lagi nunggu selesai proposal Hmmm sebenarnya nunggu nasi
hhe mahasiswa pencari nasi gratis
           Dan setelah sekian lama menungu dan menunggu akhirnya sesi berbagi makanan nasi bungkus, kami pun mengambil satu demi satu nasinya,,,,dan makan bersama2
Nah buat kamu yang dikampusmu ada seminar proposal skripsi ,,,,undang-undang Gw sekaligus kenalan.

0 komentar:

Post a Comment

Sponsor

Total Pageviews

Blog Archive

Find Us On Facebook

My Blog List

Social Networks

category2

Random Posts

Social Share

Search This Blog

Pages

Sponsor

Recent comments

Text Widget

Video of the day

" TULISAN YANG KABUR LEBIH BAIK DARIPADA INGATAN YANG KUAT "

category1

About Me

My photo
perkenalkan namaku iqbal zulkarnain,,,anak pertama dari tiga bersaudara,dua provinsi sudah kujelajahi untuk mencari kebahagiaan dan arti hidup.hal yang kulakukan sekarang adalah menjadi mahasiswa akhir semester 9 di Fakultas Syariah jurusan perbankan syariah kampus IAIN Antasari Banjarmasin.pengalaman ikut organisasi ada kopma,pmii,taekwondo,dan sanggar kereta atau biasa di sebut teater...kurang lebih kedepannya aku mau menceritakan pengalaman hidupku yang mungkin bisa berguna untuk adik-adik di bawahku dan mungkin juga bisa untuk kamu ambil hikmahnya,,,have fun and salam kenal

Blog Archive

Followers

Recommended Gadget

Business

Translate

Flickr Images

Find Us On Facebook

Recent Comments

Pages - Menu

Popular Posts

Popular Posts