Saturday 18 October 2014

Jadwalku sudah melirikku untuk komitmen melakukan semua hal yang tercantum disebuah kertas HVS....ya, besok gue riset di MAN 2 Model tanggal 18 october 2014, dalam riset kali ini gue nanyin bagian tata usaha,,,

Hari ini jam 9 lebih 10 menit gue pergi dengan "magnum" sepeda motorku, meski ada kejadian di jalan yang menghambatku tapi gue tetap nyampe dengan selamat ke MAN 2 Model,,,gue masuk gerbang dan bertanya pada satpamnya " pak taruh mana pak"tanyaku...."taruh disitu mas" jawabnya seraya menunjuk arah parkiran kosong....gue pun bergegas ke dalam dan langsung ke staff tata usaha dan menunggu sejenak karena ibu Mahmudah yang ingin ku wawancarain lagi sholat, mungkin lagi sholat dhuha kali....laamaa gue menunggu akhirnya ibu datang juga dan singkatnya ibu paham dan mengeluarkan berkas-berkas penting MAN 2 Model,,,kulihat sekilas wowowoow akreditasi A unggulan,,,yah apapun itu selanjutnya gue disuruh fotokopi didepan gerbang MAN,,,setelah dapat ,gue berterima kasih dan bergegas pergi karena jadwalku menunggu dikampus yaitu kumpul WMM di apung Dakwah




Jam menunjukkan 10.37 dan itu belum nyampe jam 11 , acara WMM jam 11 tertulis di sms,,,,gue mampir sejenak di warung antara psb dan perpustakaan,,,disini terlihat tidak seperti biasanya ,,,sepi dan cuma beberapa orang saja yang makan,,,gue pun mesan nasigoreng buatan ibu yang terus manggil orang dengan sebutan pintar dan sayang,,,,layu kakiku dapatnya seperti ibu sendiri kasih sayangnya...selain itu gue juga mesan jus strawberry tanpa gula dan susu,,,karena kalau pakai gula apalagi susu nggak lagi dapat nutrisinya yang ada malah hipertensi dan cepat ngantuk,,,,


Jam menunjukkan jam 11.09 ,,,wah lewat am,,,ngareeet lagi dan ternyata benar pas sudah nyampe sana sudah banyak orang yang ngumpul,,,gue cuma ngenalin kak haspiyani dan mukhlisin selebihnya gue nggak kenal,,,,rapat berlangsung sampai adzhan dzhuhur dan masih berlanjut beberapa saat padahal kak haspiyani sudah menganjurkan untuk sholat dulu akan tetapi takutnya meruntuhkan animo anggota dan diputuskan untuk dilanjutkan,,,setelah itu pengarahan karena didalam rapat tadi cuma membicarakan pembagian divisi kerja,,,gue nggak mau masuk padahal ditunjuk jadi manager,,,bukannya apa gue takut itu akan menjadi beban buat skripsi gue mana riset gue belum dan ujian kompre masih ada dua tahapan lagi sama bapak hariyanto dan bapak syauqi...belakangan arifki, sholeh dan agus datang terlambat tapi mereka masuk dalam kepengurusan,,,,arifki jadi pengawas rasanya,,,agus jadi manajer angkringan mahasiswa dan sholeh jadi bagian perlengkapan.


Okeee,,,lanjut lagi setelah pulang kekos dan shalat dzuhur,,,lanjt lagi ke pal 6 kantor PKS seleksi nasyid,,,eh sekalinya salah alamat padahal yangtertera di SMS alamat itu,,,sekalinya ad dikomplek banjar indah masuk kedalam pinang permai di PAUD seleksinya,,,,dan belakangan sesuai dengan prediksiku mas Agus lah mentornya dan menyeleksi kami,,,awalnya kami bertiga arif,gue dan riza yang mirip orang darul hijrah (sumpah) ,,,,dan terakhir kami diarahakan untuk komitmen ,,,ada 9 orang yang ikut dan yang akan dipilih lima orang,,,,,di PAUD aku bertemu ustadz yang lupa namanya dan abun temanku di pondok,,,mereka ada acara. belakangan teman arifki ikut seleksi nasyid dia menyanyikan lagu afgan" MIHRAB CINTA'', kalau gue menyanyikan lagu Maidany "BUKANLAH SANG HAKIM'', Arifky lupa nyanyi apa tadi sama riza..yah pokonya familiar lah,,oh ya kami sholat ashar berjamaah bersama dengan mas Agus. dan sekedar mengetahui saja gue pernah dilatih mas Agus bersama tim nasyidku pada tahun 2011 . nama grup nasyid kami adalah IRZY VOICE,,,sekarang personilnya ada yg sekolah ke YAMAN,,ada yang NIKAH,, ada yang pindah kuliah katanya...ada yang sibuk dikampus,,,yah macam-macam lah.



Jam 4 lewat kami baru nyampai di rapat KPMKT ,,,disana mereka ngumpul ditengah psb,,,kulihat mereka asik berbicara satu sama lain,,,,,rapat sebentar saja untuk pembagian divisi bagi yang belum dapat bagian dan dilanjutkan untuk pemaparan proker,,,hhahaha seperti biasa gue belum siap karena catatanku di Wenny semua,,,,ditelpon nggak aktif,,,yah terlanjurlah the power of kepepet ku keluar,,ngomong semau gue,,,ciat ciat,,,dan summasalamualikum warahmatullahiiii wabarakatuh,,,
endingnya habis rapat itu gue pulang dengan kelelahan....


0 komentar:

Post a Comment

Sponsor

Total Pageviews

Blog Archive

Find Us On Facebook

My Blog List

Social Networks

category2

Random Posts

Social Share

Search This Blog

Pages

Sponsor

Recent comments

Text Widget

Video of the day

" TULISAN YANG KABUR LEBIH BAIK DARIPADA INGATAN YANG KUAT "

category1

About Me

My photo
perkenalkan namaku iqbal zulkarnain,,,anak pertama dari tiga bersaudara,dua provinsi sudah kujelajahi untuk mencari kebahagiaan dan arti hidup.hal yang kulakukan sekarang adalah menjadi mahasiswa akhir semester 9 di Fakultas Syariah jurusan perbankan syariah kampus IAIN Antasari Banjarmasin.pengalaman ikut organisasi ada kopma,pmii,taekwondo,dan sanggar kereta atau biasa di sebut teater...kurang lebih kedepannya aku mau menceritakan pengalaman hidupku yang mungkin bisa berguna untuk adik-adik di bawahku dan mungkin juga bisa untuk kamu ambil hikmahnya,,,have fun and salam kenal

Blog Archive

Followers

Recommended Gadget

Business

Translate

Flickr Images

Find Us On Facebook

Recent Comments

Pages - Menu

Popular Posts

Popular Posts