Friday 17 October 2014

WMM kereenn,,,WMM istimewa bangeet,,, itulah yang tercetus dalam kalimat spontan kalau ngelihat WMM oh iya selain itu ceweknya banyak,,,,entah tanggal berapa yah pokonya hari minggu ikut seminar WMM dikampus tepatnya di Pasca Sarjana , pembicaranya ada Selvie Stephanie , dia penulis cukup terkenal dikalangan kampus kalau diluar sich aku belum tahu dan satu orang lagi yang aku nggak tahu namanya pokoknya laki-laki dan udah menikah serta punya usaha cappucino cincau, oh iya dia juga usaha kaya memperbaiki laptop atau install laptop apalah,,,,disitu diseminar itu aku langsung klop dengan seminar itu dan meniatkan hati untuk ikut jikalau ada pendaftarannya,,,bayar seminar kali ini aku harus merogoh kocek 15 ribu dengan nasi bungkus dan beberapa gelas air minum jadi santapanku
SELVI DAN PEMBICARA YANG MENIKAH MUDA DAN BARU SEMESTER 5 SERTA PEBISNIS, YANG AJAIBNYA MEREKA SEMESTER 5


Ditengah acara hiburan kecil, seorang perempuan cantik yang aku lupa namanya maju dan menyanyikan lagu bahasa inggris yang tidak terdengar asing ,,,kayanya lagu umbrella deh lupa aku,,,,setelah itu ada relawan dari peserta mau menyanyikan atau menyumbangkan sebuah lagu yang setelah kudengar aku nggak pengen dengar lagi.

Diakhir acara pun satu persatu anggota WMM pun berdiri memperkenalkan diri dan usaha masing-masing,,,,ada yang usaha percetakan, susu kambing etawa, jamur tiram, pulsa, angkringan, terus ada usaha buat nasi kotak kalau ada acara-acara ,,hedeh apa sih namanya rasa diujung lidah,,,Ciaaaahhh
setelah semua berakhir aku membawa orang-orang yang baru kukenal untuk makan bersama nasi bungkus di pojokan dan sekaligus berkenalan
GW DAN PEMBICARANYA


Cerita ini belum berakhir braderrr,,,,setelah satu minggu diadakanlah pendaftaran masal buat mahasiswa yang pengen ikut WMM,,,ikut lah aku dengan merogoh kocek yang sama 15 rb plus foto 3x4 dan jadwal kuliah,,,ya ampyunnn jadwal kuliahku nggak ada lagi,,,tinggal skripsi dan ujian kompre lagi sama bapak hariyanto dan bapak syauqi tersayang,,,Awww,,,,

Ada sms tapi tak ada bunyi mengatakan aku harus jaga stand di sekitar apung dakwah yaitu angkringan mahasiswa belakangan kutahu ternyata yang nge Sms aku itu pembimbingku yaitu Jannah , yah aku nggak tahu orangnya tapi dari namanya sepertinya dia makhluk dari surga berparas cukup cantik, ya udahlah

Sesi selanjutnya adalah baru-baru z pas hari rabu dari jam 8.30-10.30 dan aku tergabung dalam kelompok 9 dengan Amel (sekilas menarik perhatianku karena punya tahi lalat dibibir dan manis banget) dan Arif (sumpah ni cowo ganteng banget,,,kalau agnes ada aku suruh pacarin dah) dari Usuluddin....dan Ririn (Ririn alisnya tebal banget kaya Shinchan) terus Nurul(identik dengan kerudung putih) Oh iya ada lagi si Wenni dari kaltim yang sekonsulat denganku yang datang terlambat karena suatu kesibukan,,,,kami pun ditemani oleh Kak Haspiyani (sekilas ditelingaku identik dengan nama merek obat) dengan tugas pertama mempersiapkan barang dagangan ,aku membawa sekeranjang bumbu dan segala macam pernak-perniknya, Arif bawa payung, Amel dan Ririn bawa sesuatu yang kurang jelas kulihat yah apapun itu,,, akan tetapi kami hari ini tidak berjualan tapi membuat pesanan-pesanan yang sudah ada ,,,,yah ada kerikil di perjalanan kami yaitu konfliknya dengan pedagang madura ketika kami mau buka stand di pintu gerbang syariah akibat ditegurnya angkringan kami berjualan disekitaran apung Fakultas Dakwah,,kata kak Haspiyani itu cuma ketidaktahuan pihak rektorat padahal WMM sudah izin,,,kata Pedagang berdarah Madura "kalian mau berjualan disini,sudah izin belum sama disana dan disana" (maksudnya sama kantor dan yg mpunya tanah disini) ,,,jawab kami "ya kamis udah izin sama ibu pemilik tanah ini", "ya tapi jangan menutupi dagangan saya donk"jawabnya dengan suara agak kesal. Kami pun tahu kami salah tapi nggak papa baru pertama,,cobaannya,,,Kak Haspiyani pun menghilang beberapa saat dan membawa yang punya tanah siapalagi kalau bukan yg mpunya tanah,,,"hei, ini buhan mahasiwa handak bejualan lah, ni mahasiwa pengawasan dari anakku yg kuliah Di IAIN lah,,,di atur2 haja lah" si pedagang itupun mangut2 saja dan aku terkekeh-kekeh hehehehe,,,,


MIRIP GEROBAK TUKANG BUBUR NAIK HAJI


MENIKMATI BONUS SI ARIF


Setelah sudah pas posisinya aku pun ngambil bahan dagangan di pal 5 bersama kaka haspiyani di rumah kakak iparnya di pal 5 yang pintu masuknya ada plang tukang pijit,,,sesudah itu kami pun membakar gorengan dengan arang dan peralatan masaknya yang sudah dipersiapkan amel dan ririn,,,
KE PAL 5, MENGAMBIL BAHAN MAKANAN YANG DIJUAL DI RUMAH ACIL HASPIYANI


MARI BERHITUNG

sampai jam mendekati jam 10.30 kelompok 10 pun berdatangan,,,eh terbersit dipikiranku kelompok 9 itu kan kelompok naruto hahha ya sudahlah. ada kak Zulkifli sebagai pengawas kelompok 10,,,yang belakangan kukira peserta juga haha salah kaprah,,,ketika aku mau mengembalikan payung yang tidak terpakai aku sempat berbincang singkat dengan kak Zulkifli,,,
SPANDUKNYA KEREENNN ABISSS

ADA RIRIN LAGI NGEBUMBUIN

GOOD


ENDINGNYA waktu jam sudah menujukkan bahwa waktu jaganya sudah habis dan saatnya  ketemu dosen untuk ujian komprehensif

0 komentar:

Post a Comment

Sponsor

Total Pageviews

Blog Archive

Find Us On Facebook

My Blog List

Social Networks

category2

Random Posts

Social Share

Search This Blog

Pages

Sponsor

Recent comments

Text Widget

Video of the day

" TULISAN YANG KABUR LEBIH BAIK DARIPADA INGATAN YANG KUAT "

category1

About Me

My photo
perkenalkan namaku iqbal zulkarnain,,,anak pertama dari tiga bersaudara,dua provinsi sudah kujelajahi untuk mencari kebahagiaan dan arti hidup.hal yang kulakukan sekarang adalah menjadi mahasiswa akhir semester 9 di Fakultas Syariah jurusan perbankan syariah kampus IAIN Antasari Banjarmasin.pengalaman ikut organisasi ada kopma,pmii,taekwondo,dan sanggar kereta atau biasa di sebut teater...kurang lebih kedepannya aku mau menceritakan pengalaman hidupku yang mungkin bisa berguna untuk adik-adik di bawahku dan mungkin juga bisa untuk kamu ambil hikmahnya,,,have fun and salam kenal

Blog Archive

Followers

Recommended Gadget

Business

Translate

Flickr Images

Find Us On Facebook

Recent Comments

Pages - Menu

Popular Posts

Popular Posts